Juragan 99 Trans: Perkuat Identitas Dengan Nama Bus Unik

Juragan 99 Trans: Perkuat Identitas Dengan Nama Bus Unik
Agar setiap perjalanan semakin fun dan bisa dikenang
 

Banyak PO yang memberi nama setiap armada busnya,  seringkali unik dan lucu pemilihan kata-katanya. Bahkan ada beberapa operator yang menggunakan nama daerah atau jalan di wilayah asal mereka sebagai simbol kebanggaan.

Tidak terkecuali dengan Juragan 99 Trans yang kini sudah menyematkan nama-nama spesial untuk 25 armada busnya saat ini.

“Saat ini, 25 armada bus pariwisata dan AKAP Juragan 99 Trans yang mengaspal di rute Jakarta-Malang-Bali memiliki nama-nama yang terinspirasi dari berbagai kartun dan anime. Tidak hanya memberikan kenyamanan dalam perjalanan, kami juga ingin pengalaman perjalanan bertambah menyenangkan bagi para penumpang,” ungkap Irfan Ariswinarto, Direktur Juragan 99 Trans, dalam keterangan resminya pekan ini (1/5).

“Selama ini kami sengaja memberikan nama-nama lucu dari kartun maupun anime yang banyak dikenal oleh masyarakat untuk setiap bus yang beroperasi. Kami ingin agar saat penumpang mendengar nama bus yang mereka naiki, mereka dapat mengenang kembali kartun favoritnya sehingga kekhawatiran selama di perjalanan bisa teralihkan dan menjadikan pengalaman bersama Juragan 99 Trans semakin fun,” tutur Gilang Widya Pramana selaku founder Juragan 99 Trans menambahkan.  

Nah, nama-nama julukan yang dipakai tentu yang sudah dikenal, sepert untuk  line AKAP rute Malang – Jakarta – Malang, ada nama; Simpsons, Phantoms, Gundam, Gavan, Garfield, dan Casper. Untuk rute Malang-Denpasar-Malang, ada Takeshi dan Takumi.

Untuk julukan armada pariwisata juga disematkan nama seperti; Asterix, Concorde, Eleanor, Immortal, Flamma, Heimdall, McQueen, Obelix, Road Runner, Spartan, Wolverine, Kobochan, Scooby Doo, Flintstone, dan Omah Sultan.

Sedangkan dua armada terbaru Juragan 99 Trans yang merupakan bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia diberi nama Tweety dan Goofy. “Nama bus tersebut hanya julukan saja supaya perjalanan lebih fun serta penumpang jadi ingat akan kesan perjalanan yang menyenangkan,” ungkas Gilang.

Baca juga: Double Decker Full Sleeper Juragan 99 Trans, Pertama Di Indonesia

Baca juga: Atasi Waiting List, Juragan 99 Trans Tambah 30 Armada Baru