Damri Hadirkan Bus Bandara NYIA-Palbapang, Tarif Rp 6.500

Damri Hadirkan Bus Bandara NYIA-Palbapang, Tarif Rp 6.500
Mulai hari Kamis (17/9) Damri resmi melayani rute Terminal Palbapang, Bantul ke NYIA pergi-pulang.
 

Meski baru dibuka, akses menuju New Yogyakarta International Airport (NYIA) makin berkembang. Salah satunya dilayani oleh rute baru angkutan bus bandara dari Damri.

Mulai hari Kamis (17/9) Damri resmi melayani rute Terminal Palbapang, Bantul, ke NYIA pergi-pulang. Bus ini akan mengakomodir kebutuhan perjalanan darat bagi penumpang yang berasal dari Kabupaten Bantul menuju NYIA dan sebaliknya.

Kehadiran rute ini juga sebagai bagian dari komitmen Damri untuk memperkuat jaringan transportasi darat. Sekaligus mendukung peningkatan perekonomian kawasan pariwisata di Yogyakarta.

Dalam siaran persnya, peresmian rute baru ini dihadiri oleh Bupati Bantul, Suharsono, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Damri, Sandry Pasambuna, Area Manager Divre II Semarang.

Lalu Panca Heru, General Manager Cabang Yogyakarta, Rahmat Santoso, dan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara YIA, Agus Pandu Purnama, serta para pejabat tinggi lainnya.

Rute dan keberangkatan bus dari Terminal Palbapang – Bandara YIA dimulai pukul 05.30 WIB, jadwalnya setiap jam sekali. Tarifnya terjangkau, yakni hanya Rp 6.500.