Mitsubishi Fuso Tetap Operasikan Ratusan Bengkel Selama PSBB

Mitsubishi Fuso Tetap Operasikan Ratusan Bengkel Selama PSBB
Meski ada larangan mudik, namun untuk mendukung penyaluran logistik ke setiap daerah, operasional kendaraan komersial jangan sampai kendor dan tetap lancar dalam kondisi apapun.
 

Walau terdapat larangan mudik Lebaran 2020, namun di sisi lain, dunia komersial tetap mendapatkan porsi untuk tetap bergerak full-time. Karenanya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia, tetap membuka ratusan bengkel atau network KTB untuk mendukung kendaraan operasional produknya. 

Total 227 bengkel disiapkan sebagai pengganti posko pelayanan purnajual (ketersediaan service dan spare part) di jalur-jalur reguler mudik, seperti halnya tahun lalu.

"Kondisi saat ini tak memungkinkan buka posko, tapi masih ideal buka bengkel," terang Duljatmono Marketing Director PT KTB beberapa saat lalu pada sebuah diskusi online.

Pria yang akrab disapa Momon ini mengatakan bahwa  pihaknya sudah mendapat izin dari pemerintah untuk membuka bengkel, termasuk daerah yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami terapkan protokol kesehatan  dengan ketat dan pelayanannya mengikuti (prosedur social distancing)," sambungnya.

Langkah ini diambil agar kendaraan komersial Mitsubishi tetap bisa beroperasi optimal selama masa PSBB ataupun pendemi covid-19 berlangsung.