Mitsubishi Fuso Siapkan Layanan Khusus Untuk Sektor Logistik Sepanjang Pandemi

Mitsubishi Fuso Siapkan Layanan Khusus Untuk Sektor Logistik Sepanjang Pandemi
KTB Mitsubishi Fuso berikan berbagai keringanan dan pelayanan yang meringankan konsumennya.
 

Sektor logistik menjadi bagian yang terus dijaga denyutnya selama pandemi Covid-19. Tujuannya agar distribusi barang dan kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi, di sisi lain perekonomian masih terus jalan.

Berkenaan dengan itu, maka PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, optimalkan team Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi konsumennya.

Melalui program layanan purna jual "Siaga Melayani, Di Saat Pandemi" yang digelar periode Mei – Juli 2020 mendatang memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, yang dikemas dalam tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan Spare Part GRATIS dari setiap paket servis yang dipilihnya.

"Konsumen juga bisa memilih paket Diskon yang kami tawarkan. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso," ucap Dony Hermawan, head of PR & CSR KTB dalam keterangan resminya (18/05).

Selain itu pada seluruh item, penggantian oli akan digratiskan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu Mitsubishi Fuso menyediakan layanan hotline 0804-1-400-400 ataupun email ke [email protected], pelanggan bisa meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat dan nomor telepon serta informasi permasalahan yang ada pada kendaraan niaga.

KTB secara proaktif dan respons yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia. Pelanggan akan langsung dihubungi (call back) untuk pengaturan jadwal servis ataupun solusi kendala yang dialami oleh konsumen.