Layanan Suzuki Home Service, Melonjak 40 % Selama Pendemi Covid

 Layanan Suzuki Home Service, Melonjak 40 % Selama Pendemi Covid
"Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah."
 

Pasar mobil nasional merasakan dampak pandemi Covid dengan anjlognya penjualan di semua merek dan kategori tanpa terkecuali. Namun hal ini berbanding terbalik dengan home service yang rata-rata mengalami lonjakan permintaan.

Seperti halnya Suzuki Indonesia yang mengklaim alami peningkatan signifikan sebesar 40% selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan. Layanan Halo Suzuki pun menjadi ujung tombak layanan purnajual Suzuki selama masa pendemi ini berlangsung.

"Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan ini untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana," ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam rilis resminya, Rabu (20/5/2020).

“Kami mengimbau kepada para pelanggan Suzuki agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta Booking Service, Emergency Service, dan lainnya," imbuhnya.

Halo Suzuki sendiri merupakan layanan call center bebas pulsa yang disiapkan untuk  pelayanan mengenai informasi produk kendaraan, aktivitas promosi, mengaturkan jadwal home service, pick up service, dan booking service

Dalam menjalankan layanan ini semua petugas Suzuki akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19.