Bus ANS Jurusan Sumatra Barat Beri Diskon Tarif Tiket Hingga Rp 75.000 

Bus ANS Jurusan Sumatra Barat Beri Diskon Tarif Tiket Hingga Rp 75.000 
PO ANS melakukan penyesuaian tarif bus malam untuk rute-rute dari Bandung dan Jabodetabek tujuan kota-kota di Sumatra Barat mulai 10 Februari 2020.
 

Di rute-rute tertentu, bisnis transportasi bus malam bersaing ketat dengan dunia penerbangan. Karenanya, pengusaha bus malam berusaha agar tarif tiketnya yang dijual ke penumpang tetap kompetitif, agar tetap diminati.

Menyesuaikan dengan tren tarif tiket penerbangan yang bergerak dinamis dan tren persaingan yang semakin ketat, operator bus malam PT Anas Nasional Sejahtera atau PO ANS melakukan penyesuaian tarif bus malam untuk rute-rute dari Bandung dan Jabodetabek tujuan kota-kota di Sumatra Barat.

Berdasar informasi yang kami himpun, untuk tarif bus malam kekeberangkatan dari Bandung atau Bogor tujuan Payakumbuh, Bukittinggi, Batusangkar, Padang Panjang, Solok, Padang, Pariaman, Sungai Limau, Pauh Kamba serta Lubuk Basung, turun harga dari harga lama Rp 450.000 per penumpang menjadi hanya Rp 375.000 per penumpang.

Papan promosi tarif ini selalu terpampang di PO ANS

Sementara itu, untuk penumpang yang naik dari Jakarta, Serang, Merak, Depok, Pondok Pinang, Poris, Klari, Kalideres, Bekasi dan Parung untuk tujuan kota-kota di Sumatra Barat tersebut, tarifnya juga turun dari Rp 425.000 menjadi Rp 350.000 per penumpang.

Khusus penumpang keberangkatan dari Serang dan Merak, tiket bisa didapat di agen di nomor 081310118119. Sementara, penumpang yang naik dari Terminal Poris Tangerang, tiket bisa dipesan di agen Jamil di nomor 081298495290.

PO ANS, Padang-Jakarta-Bandung

Tarif promo ini berlaku cukup lama, terhitung mulai dari tanggal 10 Februari sampai dengan 31 Maret 2020. Bus yang tarifnya sedang promo ini merupakan bus eksekutif bermesin Mercedes-Benz dengan karoseri Morodadi Prima, dengan layanan berupa kabin ber-AC, bantal, selimut dan fasilitas charger ponsel dan audio-video serta reclining seat